Home / indonesia / Polisi Selidiki Otak Pelaku Teror |Peristiwa

Polisi Selidiki Otak Pelaku Teror |Peristiwa

Polisi Selidiki Otak Pelaku Teror |Peristiwa Biarpun telah menangkap 12 orang terduga jaringan teroris, polisi tetap tetap memburu pihak-pihak yang dianggap terlibat dalam tindakan teror bom di Sarinah, Jakarta, sekian banyak dulu. Polisi berjanji akan menangkap tersangka dengan otak penyerangan buat mempertanggungjawabkan perbuatan teror.

“Sekarang tetap dilakukan pengejaran kepada beberapa orang yang terindikasi terlibat pengeboman di Thamrin tempo hari,” kata Kabid Humas Mabes Polri, Kombes Suharsono ketika dihubungi merdeka.com, Jakarta, Senin (18/1). Suharsono tentukan tidak ingin berhenti menguber terduga tersangka teror yang disinyalir ikut berperan dalam penyerangan di jantung ibu kota negeri minggu lalu. Termasuk Juga, memburu Bahrun Naim yang disebut-sebut otak di balik perbuatan bom mencekam itu.

Tetapi Suharsono malas menuturkan lebih rincian factor kelihaian Bahrun Naim merekrut pengikutnya bersama menggunakan IT. “Bukan kapasitas aku buat berkomentar soal itu,” ujarnya.Pada Awal Mulanya, tindakan teror bom dengan penembakan berjalan di Sarinah, Jakarta, terhadap Kamis (14/1). Atas tindakan penyerangan itu, sedikitnya 8 orang dinyatakan tewas dengan  26 orang luka-luka.

Dari 8 orang yang tewas, empat diantaranya tersangka teror bom dari empat yang lain masyarakat sipil. Tidak Hanya memakan korban, banyaknya media seperti pos polisi yang berada serasi di perempatan Sarinah pun cafe Starbucks di tempat tersebut

About admin