Home / indonesia / Polisi: Saipul Jamil Akan Cabut Gugatan |Peristiwa

Polisi: Saipul Jamil Akan Cabut Gugatan |Peristiwa

Polisi: Saipul Jamil Akan Cabut Gugatan |Peristiwa – Polsek Kelapa Gading tidak takut bersama gugatan pra peradilan yang dilayangkan kubu Saipul Jamil. Termasuk Juga apabila ada ide buat mencabut berkas gugatan, polisi mempersilakan.

“Pada prinsipnya, tidak dengan persetujuan kita, jikalau ingin mencabut kita persilakan, lantaran proses mencabut permohonan itu ada di Pasal 271. Benar-benar diperbolehkan & tidak dengan persetujuan dari termohon serta diperbolehkan, kan rencananya hari ini berupa jawaban, kita telah siapkan itu,” papar Tim hukum Polsek Kelapa Gading, AKBP Aminullah usai sidang di Pengadilan Negara Jakarta Utara 11/3.

Tetapi ditegaskannya, proses hukum Saipul Jamil buat kasus pencabulan dapat masih terjadi seperti biasa walau sidang pra peradilan sudah dicabut. “Perkara pokok masihlah bakal berlangsung seperti biasa, sedangkan ini dicabut cuma pra peradilannya saja. Menjadi tak ada sama sekali keterkaitan bersama perkara pokok,” lanjutnya.

Adapun ide agenda kepada siang hari ini yaitu mendengarkan tanggapan termohon adalah Polsek Kelapa Gading buat menyikapi gugatan dari pihak Saipul Jamil. Tapi, pembacaan tanggapan urung terlaksana sesudah pihak Saipul Jamil mencabut gugatan praperadilan.

Satu Orang pemuda berinisial DS 17, masyarakat dijalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku jadi korban pencabulan.

About admin