Home / indonesia / Polisi Berhasil Temukan Harta Karun Napi Kerobokan

Polisi Berhasil Temukan Harta Karun Napi Kerobokan

Sweeping yang telah dilakukan oleh petugas selepas bentrokan yang terjadi di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali. Hasil sweeping tersebut itu ternyata mengungkapkan fakta yang sangat mencengangkan. Para petugas menemukan adanya banya benda yang berbahaya serta ilegal yang ditemukan di ruang tahanan.

‘Harta karun’ yang ditemukan itu tentunya menjadi sebuah tanda tanya besar, sebab dari mana para napi bisa mendapatkan semua barang itu? Apakah benar memang ada permainan antara pembesuk dengan salah seorang petugas lapas?

Pada Kamis malam 17/12/2015, beberapa jam selepas bentrok berdarah terjadi di dalam lapas, pihak kepolisian berhasil menyita tombak serta beberapa kayu yang jumlahnya mencapai dua kantong.

“Semua ini, merupakan jenis peralatan yang digunakan pada bentrok yang terhadi siang tadi pad dalam Lapas,” ujar salah seorang anggota kepolisian yang ada di Lapas Kerobokan, Denpasar selepas bentrok terjadi.

Dan yang lebih mencengangkan lagi, satu hari selepas bentrokan pecah, pihak kepolisian berhasil menemukan sangkur, pedang, beberapa pistol serta amunisi yang ditemukan di atas plafon.

Bahkan pada sweeping di hari berikutnynya, pihak kepolisian berhasil menemukan pohon ganja dengan tinggi sekitar 35 sentimeter pada dalam lapas. Dengan ditemukan bukti ini, semakin mempertegas bukti bobroknya pengawasan pada Lapas Kerobokan Kelas ll A ini.

About admin