Home / otomotif / Podium Motegi Jadi Motivasi Dovi

Podium Motegi Jadi Motivasi Dovi

Podium Motegi Jadi Motivasi Dovi |Sport Rider tim pabrikan ducati corse, andrea Dovi mengaku mempunyai keyakinan diri besar mengalami MotoGP Australia di sirkuit phillip island akhir minggu ini, sehabis sukses menapaki tangga podium di sirkuit twin ring Motegi, Jepang akhir minggu kemudian, demikian yang dia nyatakan dalam luncurkan formal tim.

Dovi sukses finis kedua dalam balapan MotoGP Jepang, sehabis duet rider movistar Yamaha MotoGP, The Doctor dan juga Lorenzo bersama terjatuh dan juga kandas finis. dia mengaku tidak menggemari phillip island, tetapi hasil ini membikin keyakinan pribadinya bertambah.

” balapan di phillip island tahun kemudian bisa jadi menggambarkan balapan terburuk yang sempat aku lakukan dalam satu masa. walaupun bukan lintasan kesukaan aku berkat karakternya, aku wajib katakan lintasannya memanglah luar biasa, ” ucap rider asal italia berumur 30 tahun ini.

menjelang balapan di Australia ini, Dovi berposisi di peringkat keenam pada klasemen rider dengan koleksi 124 poin, tertinggal 31 poin dari rider Repsol Honda, Dani Dani, dan juga unggul 8 poin dari rider LCR Honda, Cal crutchlow.

” tahun ini, sehabis mencapai hasil baik di Motegi, aku bakal memiliki keyakinan diri yang lebih besar kala turun lintasan di phillip island. aku bakal berupaya lebih berhasrat buat menempuh balapan dengan baik, ” pungkas juara penjuru GP125 2004 ini.

About admin