Home / Berita Bola / Pochettino Lebih Tertarik Pindah ke Stadion Baru Tottenham Daripada ke Madrid

Pochettino Lebih Tertarik Pindah ke Stadion Baru Tottenham Daripada ke Madrid

Pochettino Lebih Tertarik Pindah ke Stadion Baru Tottenham Daripada ke Madrid – Mauricio Pochettino miliki dua peluang, yaitu geser ke Real Madrid atau bertahan di Tottenham Hotspur serta mencicip stadion barunya. Pilih manakah?

Pochettino masuk dalam bursa pelatih yang dicari Madrid, untuk menukar Julen Lopetegui. Manajer asal Argentina itu beritanya ikut disukai Los Blancos, tidak hanya Antonio Conte.

Kontrak Pochettino di Tottenham sedianya baru akan habis pada 2023. Akan tetapi penawaran melatih Madrid dapat saja menggoyahkan keputusannya.

Menyikapi isu itu, Pochettino menampiknya. Dia menjelaskan lebih tertarik geser ke stadion baru Tottenham, yang selama ini belumlah dapat dipakai, alih-alih ke Santiago Bernabeu. Atau mungkin dengan kata lainnya, dia pilih bertahan.

Saat kami geser, saya mengharap untuk geser kesana. Cuma Daniel Levy (pemilik club) yang dapat menjelaskan club akan geser, tetapi anda akan tidak sepakat,” kata Pochettino.

Selanjutnya, Pochettino mengakui tidak paham masalah berita disukai Madrid. Dia bercanda sebab dianya tidak miliki sosial media.

“Saya tidak miliki sosial media, Twitter, Instagram, Facebook, tidak ada, saya tidak terima info apa pun. Itu kenapa kepala saya, muka saya, tampak lebih muda dari semestinya,” katanya.

“Hal ini biasa berlangsung di sepakbola. Anda tidak dapat merubah apa pun. Ini normal di sepakbola,” jelas Pochettino, yang akan pimpin Tottenham Hotspur melawan Manchester City di Wembley, Seasa (30/10/2018) pagi hari WIB.

About admin