Home / Berita Bola / Persib Rekrut Erick Weeks

Persib Rekrut Erick Weeks

Persib Rekrut Erick Weeks – Persib Bandung pada akhirnya meyakinkan merekrut pemain asal Liberia Erick Weeks Lewis. Erick Weeks diproyeksikan untuk isi slot pemain asing paling akhir di tim Maung Bandung.

Sesaat ini, Persib memanglah belum mengontraknya dengan cara permanen. Bekas penggawa Madura United itu sesaat ini cuma dikontrak untuk turnamen Piala Presiden 2017.

” Alhamdulillah, kita telah kontrak Erick untuk Piala Presiden dahulu sesaat. Bila bagus, kita bakal pikirkan, ” kata Umuh Muchtar, manajer Persib diambil laman resmi club.

” Bila tunjukkan tampilan paling baik, lanjut. Bila tak maaf. Jadi Erick mesti berupaya optimal di Piala Presiden, ” tegasnya.

Terlebih dulu, Persib memanglah baru mengontrak dua pemain asing. Mereka yaitu Vladimir Vujovic serta Shohei Matsunaga. Untuk memperoleh pemain asing paling akhir jalan yang dihadapi Persib memanglah penuh liku.

Mereka berulang-kali tidak berhasil menghadirkan pemain incaran. Dari mulai Patrick Crus Dos Santos yang lebih pilih Saigon FC, sampai Vitor Saba yang menampik karena tidak menginginkan berjauhan dengan istrinya yang tengah hamil.

About admin