Home / Berita Bola / Persib Jadi Juara Ke 3 Piala Presiden

Persib Jadi Juara Ke 3 Piala Presiden

Persib Jadi Juara Ke 3 Piala Presiden – Persib Bandung menggapai posisi ketiga Piala Presiden 2017 sesudah menang 1-0 atas Semen Padang pada pertandingan di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) . Pertandingan ini diwarnai kartu merah untuk semasing tim.

Gol tunggal kemenangan Persib Bandung terwujud pada pertengahan babak pertama, tepatnya selesai water break. Yaitu Atep sebagai pahlawan Maung Bandung – julukan Persib – pada menit ke-33.

Terima umpan Dedi Kusnandar, Atep melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di sudut kiri bawah gawang M. Ridwan.

Sepakan cannon ball Atep itu jadi pembeda hasil akhir ke-2 tim. Sampai akhir kompetisi, meski semasing tim miliki beberapa kesempatan, ga ada gol yang terwujud.

Tensi panas kompetisi dapat diliat dari jumlah kartu peringatan yang di keluarkan wasit. Bahkan juga, sejak mulai menit ke-85, semasing tim mesti bermain dengan 10 pemain.

Hal semacam itu tidak terlepas dari kartu merah untuk bek Persib, Vladimir Vujovic, serta gelandang Semen Padang, Vendry Mofu. Ke-2 pemain itu turut serta bentrokan hingga wasit segera mengusirnya dari lapangan.

Mengenai partai final Piala Presiden 2017 bakal mempertemukan Arema FC serta Pusamania Borneo FC ditempat yang sama pada Minggu (12/3/2017) .

About admin