Home / moto gp / Perminataan Maaf Pedrosa Ke Dovi |Sport

Perminataan Maaf Pedrosa Ke Dovi |Sport

Perminataan Maaf Pedrosa Ke Dovi |Sport – Pebalap Honda, Pedrosa mengaku kecewa gagal finis MotoGP Austin, Texas di Circuit of The Americas hari Minggu 10/4 sesudah motor RC213V miliknya yang mengalami kerusakan karena  senggolan keras dengan rider tim Ducati Corse,Dovizioso dalam lap ketujuh.

Dovizioso & Pedrosa menjalani perbuatan saling salip demi memperebutkan posisi ke-3 sebelum Pedrosa hilang kendali atas motornya di tikungan pertama, mengalami selip & menabrak Dovizioso. Serasi sesudah keduanya terjatuh, Pedrosa serentak menghampiri pebalap Italia itu buat meminta maaf & memastikannya tidak cedera.

Pedrosa pernah menyambung balapan, tetapi memutuskan kembali ke pit kepada lap ke-12 sesudah merasa ada yang tidak beres kepada RC213V-nya. Sesampainya di pit, pebalap Spanyol inipun cepat bertolak ke pit Ducati & kembali meminta maaf dengan cara serta-merta terhadap Dovizioso.

“Bagian depan motor aku terkunci. Aku pernah sanggup menahannya, tetapi goncangan semakin besar & motor mengalami selip. Bisa Saja aku terlampaui miring, tetapi beginilah yang berlangsung bersama Michelin, amat sangat sensitif pada apapun yang Kamu melaksanakan. Saya minta maaf terhadap Dovi dikarenakan pasti Anda dapat kecewa seandainya pebalap lain menciptakan Kamu terjatuh,” ujarnya terhadap Crash.net.

About admin