Home / otomotif / Perjuangan Marquez Kian Tambah Berat |Sport
Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez steers his bike during the second training session of the MotoGP Grand Prix of Germany at the Sachsenring Circuit on July 10, 2015 in Hohenstein-Ernstthal, eastern Germany. AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL

Perjuangan Marquez Kian Tambah Berat |Sport

Perjuangan Marquez Kian Tambah Berat |Sport – Marquez menyatakan Rossi, yang terlibat insiden dengannya masa dulu, hanyalah satu dari 20 rider yang mesti beliau kalahkan buat pemenang.

Di bagian-bagian akhir periode dulu insiden Marquez & Rossi di Sepang telah sedemikian melakukan pencurian perhatian. Dalam insiden itu Marquez terjatuh & Rossi terhadap prosesnya dihukum start terakhir kepada balapan pamungkas di Valencia, menyudahi peluangnya pemenang dunia.

Apa yang berlangsung diwaktu itu menciptakan tidak sedikit kalangan menduga-duga dapat seperti apa persaingan Marquez bersama Rossi terhadap musim ini. Namun Marquez menyebutkan rivalitasnya bersama rider Movistar Yamaha tersebut tak mau makin memanas seperti halnya di MotoGP Malaysia.

“Di periode dulu terhadap MotoGP kita telah menyaksikan bahwa Kamu mesti senantiasa berikhtiar mengalahkan lawan, namun terhadap hasilnya saya miliki 20 lawan & saya mesti bertarung menghadapi semuanya dalam business pemenang & itulah target saya,” papar Marquez seperti dilansir Crash.net.

“Tahun ini bakal menjadi masa yang menarik lantaran persaingan nampak menjadi lebih dekat. Saya dapat berikhtiar utk beradu dalam perebutan gelar juara dunia, & sedari awal hingga akhir masa aku dapat memakai pengalaman dari thn dulu biar mampu masihlah berkompetisi hingga Valencia,” seru pebalap Repsol Honda tersebut.

About admin