Home / indonesia / Perayaan Natal Serta Maulid Nabi Di Polres |Peristiwa

Perayaan Natal Serta Maulid Nabi Di Polres |Peristiwa

Perayaan Natal Serta Maulid Nabi Di Polres |Peristiwa, Aktivitas lokasi tahanan Polres Kutai Barat Hari ini 25/12 tidak serupa bersama hri rata rata. Pasalnya, tadi pagi dengan cara bersamaan di tempat tahanan tersebut dilaksanakan gerakan Natal bersama dan Gerakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. aktivitas ini sendiri dipimpin serta-merta oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Hindarsono, S.IK., Meter.Hum.

Kapolres Kutai Barat AKBP Hindarsono menyampaikan “Kami mau memanusiakan manusia. Walaupun mereka tahanan, tetapi apa yang jadi hak mereka bakal kita memberi, termasuk juga hak buat merayakan Natal serta memperingati maulid Nabi Agung Muhammad SAW,” ujarnya dalam launcing yang di terima merdeka.com.

Dalam sambutannya di area tahanan tersebut, Kapolres mengharapkan pada semua tahanan supaya bakal memaknai hari raya natal serta peringatan maulid nabi besar Muhammad ini juga sebagai sebuah momentum supaya ke depan mampu jadi pribadi yang tambah baik lagi di mata Tuhan pula tak melanggar hukum.

Terpisah, ustaz yang bertugas buat memberikan ceramah kepada napi yang beragama islam berpesan buat selalu memperbaiki diri dan tak berputus asa sebab masuk penjara. Di tempat sebelah, ruangan para napi merayakan natal terdengar nada pastur yang sedang berdoa supaya di hari natal ini para napi senantiasa dalam lindungan Tuhan & dimaafkan seluruh kesalahanny

About admin