Home / olahraga / Pengaruh Stoner Tidak Besar Untuk Ducati |Sport

Pengaruh Stoner Tidak Besar Untuk Ducati |Sport

Pengaruh Stoner Tidak Besar Untuk Ducati |Sport Rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku hubungannya bersama sang test rider, Casey Stoner waktu ini lebih kalem ketimbang disaat keduanya bertandem di Repsol Honda guna 2011 silam. dekat wawancaranya bersama Motorsport, Dovizioso mengaku menyongsong bagus kembalinya Stoner ke Ducati tahun ini.

Dovizioso serta Stoner memang tidak sempat mewarisi cekcok, namun waktu sedang jadi rival, interaksi mereka terang tidak sebaik waktu ini. sekarang ini, Stoner yang telah pensiun sejak akhir 2012 terlebih bakal memberikan pertolongan teknis buat seluruhnya pebalap Ducati, termasuk juga Dovizioso guna menjunjung performa Desmosedici.

“Jelas pertalian aku saat ini telah beralih tidak sedikit, dikarenakan sekarang ini kalau dirinya dapat menunjang, dirinya memang bakal melakukannya. beliau amat sangat positif sedang telah mengubah pandangan perkara balapan. lalu, beliau membenci seluruh orang pula senantiasa geram. sekarang ini dia jauh lebih tenang. beliau bakal datang, mengobrol bersama kamu, kembali tambahan pula menghabiskan saat bersama kamu, ujarnya.

Meski menyongsong bagus pertolongan tambah dukungan Stoner, Dovizioso merasa jagoan dunia MotoGP 2007 lagi 2011 itu tidak memberikan pengaruh besar dekat pengembangan Desmosedici, tidak seperti test rider lumrah Ducati Corse yang lain, Michele Pirro.

“Apa yang Casey bawa? Hal-hal bagus. sanggup dikatakan bahwa dirinya bukan test rider kebanyakan, seperti Michele, yang apalagi teramat terlibat dekat pengembangan motor. Casey menjalani sekian banyak uji coba semula berikan opininya, namun pengaruhnya tahun ini tidak terlampaui gede dikarenakan beliau tidak senantiasa dengan saya, tutupnya.

About admin