Home / Berita Bola / Penalti Panenka Gagal Di Saat Penting Berujung Di Pecat

Penalti Panenka Gagal Di Saat Penting Berujung Di Pecat

Penalti Panenka Gagal Di Saat Penting Berujung Di Pecat – Brendix Parra mesti terima realita pahit disingkirkan Independiente de Campo Grande. Sebabnya, dia tidak berhasil melaksanakan penalti panenka sewaktu genting.

Moment Parra tidak berhasil melaksanakan penalti itu berlangsung sewaktu genting, kala Independiente melawan La Equidad di kompetisi leg ke dua putaran pertama Copa Sudamericana di Estadio Al Campin, Bogota, 16 April saat kemarin.

Kala itu, Independiente serta La Equidad mesti melakukan beradu penalti selesai main seri 0-0 dalam 120 menit. Agregat pula masih tetap 0-0, sehabis di leg pertama pula sama tiada gol.

Kala beradu tos-tosan itu, Parra, sebagai pelaksana eksekusi ke-3 Independiente, tidak berhasil melaksanakan penaltinya. Dengan type panenka, dia tidak dapat menipu penjaga gawang La Equidad Diego Novoa selesai tendangannya yang lemah ke segi kiri dengan simpel diredam sang penjaga gawang.

Diakhir beradu penalti, Independiente kalah 3-6 hingga club asal Paraguay itu tidak berhasil ke putaran ke dua. Hasil itu bikin presiden club Eriberto Gamarra jengkel, serta menyingkirkan Parra, yang dikira berubah menjadi biang kekalahan team karena panenka tidak suksesnya.

Dewan direksi akan memutuskan menyingkirkan Brendix Parra sebab langkahnya menendang penalti. Bila kami sukses ke sesi seterusnya, tiap-tiap pemain akan mendapat dikit uang,” jelas Gamarra pada ABC Cardinal yang diberitakan Marca.

Parra sendiri pasrah pada nasibnya. “Ini keadaan yang susah, tetapi hidup mesti selalu berjalan,” jelas sang pemain.

About admin