Home / berita umum / Pembunuh Sadis Yang Mayatnya Di Temukan Oleh Seorang Petani Berhasil Di Tangkap Serta Di Jatuhi Hukuman Mati

Pembunuh Sadis Yang Mayatnya Di Temukan Oleh Seorang Petani Berhasil Di Tangkap Serta Di Jatuhi Hukuman Mati

Pembunuh Sadis Yang Mayatnya Di Temukan Oleh Seorang Petani Berhasil Di Tangkap Serta Di Jatuhi Hukuman Mati – Unit Kejahatan serta Kekerasan (Jatanras) Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, membuka masalah pembunuhan sadis di Lereng Gunung Mangkai Desa Murung B Kecamatan Hantakan. Pelaku berinisial BJ (18) warga Desa Munggulahung RT 04 Kecamatan Peramasan Bawah Kabupaten Banjar.

Pelaku di tangkap tim paduan dari Unit Jatanras Polres HST serta Polres HSS waktu tengah ada di Desa Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada Sabtu (16/6) siang. Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP lantaran sudah lakukan dengan berniat serta dengan merencanakan terlebih dulu untuk menghilangkan nyawa orang lain.

” Pelaku dipidana lantaran pembunuhan merencanakan, dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau sepanjang saat spesifik, paling lama 20 th., ” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo di Barabai, Selasa (19/6), seperti ditulis Pada.

Dia menyampaikan, pada awal mulanya pada Senin (30/4) waktu lalu warga kecamatan Hantakan digegerkan dengan penemuan mayat yang penuh luka bacok di Lereng Gunung Mangkai Jembatan ke-2 Desa Murung B. Mayat seseorang lelaki itu adalah korban dari tindak pidana pembunuhan yang pertama kalinya diketemukan oleh seseorang petani yang tengah menuju ke ruang kebun karet seputar jam 06. 00 wita.

Sesudah dikerjakan autopsi serta visum et repertum di RSHD Barabai, di ketahui korban bernama Ramli (27) warga Desa Kundan Haruyan Dayak Rt 01 Rw 01 Kecamatan Hantakan. Korban alami luka di sekujur badannya.

Mengenai tanda bukti yang ada di seputar TKP berbentuk KTP atas nama korban. Dompet warna cokelat yang diisi uang tunai Rp 500 ribu. Handphone warna biru. Satu motor tanpa ada plat merk Suzuki. Sebilah pisau belati yang lepas dari sarungnya dan dua sandal karet.

About admin