Home / Berita Bola / Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann Tak Terbujuk

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann Tak Terbujuk

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann Tak Terbujuk  РPelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann gak terbujuk dengan start Manchester United yang kurang menekankan. Leipzig bakal menentang MU di pertandingan ke-2 Kelompok H.

MU bakal melayani RB Leipzig di Old Trafford di matchday 2 Liga Champions, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB. Ke-2 klub sama menangi pertandingan pertamanya; MU menumpas finalis musim yang lalu Paris St. Germain 2-1 dan Leipzig menundukkan Istanbul Basaksehir 2-0.

Meskipun demikian, MU serta Leipzig punya tingkat kestabilan yang beda. Setan Merah udah kedua kalinya kalah dalam 8 laganya di semuanya persaingan musim ini, yang seluruhnya berlangsung di kandang sendiri sama Crystal Palace 1-3 lalu Tottenham Hotspur 1-6.

Di lain bagian Leipzig malahan tak terkalahkan dalam 7 kompetisi di mana 6 salah satunya memperoleh kemenangan. Di Bundesliga, Die Roten Bullen sampai menempati posisi puncak classement dengan kelebihan 1 point dari juara bertahan Bayern Munich.

“Di saat saya menelaah musuh saya tak lihat hasil-hasilnya. Saya coba cari tahu bagaimana mereka membuat gol-golnya, kecurian, membentuk permainan, perlawanan balik, counter-press, sejumlah hal lain,” papar Nagelsmann pada Daily Mail.

daftar casino online
“Jadi hasil tidaklah terlalu dikira. Kelanjutannnya, saya terasa tak ada satu juga pemain saya yang bakal mengemukakan Manchester United itu tidak benar. Kami kenal start mereka tidaklah terlalu oke, namun kelanjutannnya kan mereka yaitu satu diantara club paling besar di dunia, suatu nama besar di sepakbola Eropa serta Liga Champions.”

Nagelsmann mengakui memuji Manchester United. Pelatih berumur 33 tahun itu mengharap buat mendatangi Old Trafford.

“Saya tidak sempat main di Old Trafford ataupun kesana. Itu dapat menjadi suatu pengalaman yang top. Saya saksikan banyak kompetisi di Theatre of Dreams serta Manchester United di tv. Saat ini jadi sisi dari stadionnya rasa-rasanya bakal prima,” ujarnya.
daftar poker online

“Saya kenal sich tak ada pengagum maka dari itu sukar. Di saat mereka ada pengalamannya bakal bertambah membahagiakan. Akan tetapi, bila kami menangi kompetisi di Theatre of Dreams maka bakal prima,” cetus Nagelsmann mendekati lawatan RB Leipzig ke tempat Man United.

About penulis77