Home / olahraga / Pedrosa: Jalani Operasi Arm Pump |Sport

Pedrosa: Jalani Operasi Arm Pump |Sport

Pedrosa:  Jalani Operasi Arm Pump |Sport Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menyebutkan bahwa ketetapan besar yang dirinya ambil buat menjalani operasi arm pump usai MotoGP Qatar 2015 yaitu titik balik dari segala kesusahan yang dia hadapi sampai kini. Perihal ini diungkapkan tiga kali jagoan dunia tersebut terhadap Autosport.

Dalam balapan itu, Pedrosa mengeluhkan keadaan tangan kanannya. Pebalap Spanyol ini mengaku cedera arm pump tersebut telah dia derita sejak lama & tidak sempat sembuh. Sepulang dari Qatar, dirinya pula menjalani operasi drastis bersama memotong otot fascia demi menghindari Chronic Exertional Compartment Syndrome (CECS).

Biarpun demikian, keadaan lengannya kian membaik sampai berhasil menapaki tangga podium di Catalunya, Spanyol & mendapatkan kemenangan mula-mula di Motegi, Jepang. “Operasi itu merupakan titik balik dari semuanya. Dikala kembali, mengendarai motor tidaklah enteng. Saya tertinggal jauh dari pebalap terdepan. Aku menjalani balapan bersama jelek, membaik, dulu tidak baik lagi. Jikalau Kamu berada dalam situasi ini, sehingga energi terkuras habis. Kamu mesti konsentrasi buat bangkit,” ujarnya.

Pedrosa serta merasa mesti memang bangkit dari keterpurukan pascaoperasi tersebut, & membantah tuduhan-tuduhan ia ikut meringankan Jorge Lorenzo merebut gelar dunia dari Valentino Rossi.

About admin