Home / berita umum / PDIP Yakin Jokowi Pasti Menang Di Jateng,Jadi Prabowo Tak Perlu Bangun Markas Baru

PDIP Yakin Jokowi Pasti Menang Di Jateng,Jadi Prabowo Tak Perlu Bangun Markas Baru

PDIP Yakin Jokowi Pasti Menang Di Jateng,Jadi Prabowo Tak Perlu Bangun Markas Baru – Ketua DPD Jawa Tengah PDI Perjungan Bambang Wuryanto malas mengambil pusing dengan pindahan markas pemenangan capres-cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto serta Sandiaga Salahuddin Uno. Menurutnya, pindahan posko itu cuma taktik beberapa kabar saja.

“Saya telah membuktikan beberapa kali jadi apakah untuk masuk buat markas di Jateng jawabannya cuma buat berita. Cuma buat berita begitu utamanya Jateng,” kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/12).

Pria yg akrab dipanggil Bambang Pacul ini menilainya Prabowo-Sandi tak usah menempatkan markas bila mau menggerus nada pasangan nomer urut 01 Joko Widodo serta Ma’ruf Amin. Dikarenakan, ujarnya, Jokowi-Ma’ruf pastinya menang di Jateng.

“Menggerus nada di Jateng kan tak butuh geser markas. Ini hari yg namanya technologi kabar sudah benar-benar pendek tiada markas juga kita dapat memenangi perlawanan,” bebernya.

Bambang mengimbuhkan, tim Jokowi-Ma’ruf akan tidak gentar hadapi tim Prabowo-Sandi. Ujarnya, semua laskar akan dikerahkan untuk memenangi Jokowi-Ma’ruf.

“Untuk PDIP menjadi TKN namun disana pun PPP, Golkar, NasDem, Hanura serta partai yg berbarengan kami pasti kita sediakan perlawanan penuh semua laskar kami turun kan dengan barisan populasi juang,” katanya.

Awal kalinya, Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak membeberkan, faktor gagasan didirikannya markas mereka di Jawa Tengah. Satu diantaranya dikarenakan, dipicu apa yang diyakininya pada survey internal yg punyai tren positif di ‘Kandang Banteng’ itu.

“Berdasar pada survey kita, memang Jateng berubah menjadi arti ‘Battle Ground’. Banyak tempat kita menang tipis,” kata Dahnil di Kantor Seknas, Hos Cokroaminoto, JakartaPusat, Minggu (9/12) malam.

About admin