Home / Berita Bola / Paulo Dybala Positif Virus Corona Juga Berlaku Pemotongan Gaji

Paulo Dybala Positif Virus Corona Juga Berlaku Pemotongan Gaji

Paulo Dybala Positif Virus Corona Juga Berlaku Pemotongan Gaji – Juventus mengimplementasikan pemotongan penghasilan buat semua pemainnya ditengah-tengah pandemi virus corona. Hal demikian berlaku buat Paulo Dybala yang terkena COVID-19.

Virus corona yang melumpuhkan Italia bikin laga Serie A dibatalkan sesaat. Menyebabkan, club-club kehilangan penerimaan mereka dari ticket serta terusiknya pekerjaan sponsor.

Menyikapi problem finansial itu, Juventus ambil langkah pemotongan penghasilanAgen Sbobet88 banyak pemainnya. Ketetapan itu bikin Bianconeri bisa mengirit pengeluaran mereka sampai 90 juta euro (Rp 1, 6 triliun).

Pemotongan penghasilan itu berlaku buat Dybala yang waktu sudah positif terkena virus corona. Dia sebagai diantara satu dari tiga pemain Juventus yang menyandang penyakit membahayakan itu, dua yang lain yaitu Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.

Berkaitan pemotongan penghasilan semua pemain Juventus, Dybala menyatakan gak mempersoalkan hal demikian. Menurut La Joya, ketetapan itu yaitu yang terhebat buat club sekarang ini.

” Chiellini berkata pada presiden, setelah itu mengupasnya dengan klub. Cara Daftar SbobetKami membahas bab itu dalam pembicaraan, ” kata Dybala bab pemotongan penghasilan pemain Juventus, ditulis dari La Gazzetta dello Sport.

” Ada yang tidak serupa masukan, ada pemain yang kehilangan satu atau dua laga buat dapatkan bonus. Meskipun begitu, saya fikir itu yaitu soal terhebat yang dapat dilaksanakan, ” demikian kata Dybala.

About penulis77