Home / Berita Bola / Paulo Dybala Akan Memperpanjang Kontrak Di Juventus

Paulo Dybala Akan Memperpanjang Kontrak Di Juventus

Paulo Dybala Akan Memperpanjang Kontrak Di Juventus – Paulo Dybala tengah di negosiasi dengan Juventus perihal masa kontrak baru. keadaan ini diekspos langsung oleh petinggi klub, Fabio Paratici.

masa kontrak Paulo Dybala di Juventus akan rampung pada 2022 dan dia telah buat perhatian klub-klub di Liga Inggris pada jendela transfer baru-baru ini, Bandar Judi Bola terpenting Tottenham Hotspur selagi musim panas 2019.

Dybala terus membuat pemain kunci Juventus, menorehkan 11 gol pada 33 pertandingan Serie A mereka musim lalu. Paratici kelihatan benar-benar percaya pemain asal Argentina itu akan menerima kontrak anyar.

Kami selagi pada perbincangan buat memanjangkan kontrak Paulo Dybala, sabdanya terhadap Sky Sports Italia.

dia hendak bertahan dan Juventus ingin mempertahankannya, dia personel dari waktu depan kami. Kami akan meneruskan negosiasi untuk memperoleh perjanjian, tuturnya lagi.

Dybala gres tampil sebanyak dua penampilan sejauh season ini, sehabis kerja keras dengan persoalan cedera, kala Juventus ditahan imbang Hellas Verona dan keberhasilan di Liga Champions atas Dynamo Kiev pembukaan bulan ini.

Juve ketika ini berada di rangking kelima di liga saat mereka menyesuaikan diri dengan arahan di bawah manajer baru Andrea Pirlo.

Di sisi lain, Dybala pula dipautkan http://agent88bet.biz/ dengan kepindahan ke Manchester United dan juga Paris Saint-Germain sejumlah tahun belakangan.

About admin