Home / gosip selebriti / Panti asuhan, Memberikan Kesan Untuk Shawn Adrian |Artis

Panti asuhan, Memberikan Kesan Untuk Shawn Adrian |Artis

Panti asuhan, Memberikan Kesan Untuk Shawn Adrian |Artis – juga Sebagai cast yang paling jejaka, siapa sangka jika Shawn Adrian amat tertarik bersama panti asuhan. Yap, aspek ini disampaikan putra Andi Soraya itu dikala ditanya episode mana di #AnakArtis Season 2 yang paling berkesan untuknya.

“Aku menyukai cocok kita ke panti asuhan sih episode Tim El Vs Tim Brandon. Soalnya kan rata-rata seandainya reality nggak terlampaui tidak sedikit yang melaksanakan aspek positif. Rata Rata kan lebih center ke cast-nya, jarang untuk buat orang lain,” tuturnya kala ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan terhadap 12/3.

diluar itu Shawn yang rata rata tampil bersama rambut gondrong itu sekarang tampil bersama tidak serupa. Cuma saja walaupun beliau tampil bersama potongan rambut yang baru, bukan berarti Shawn selesai bersama gaya rambut gondrongnya.”Iya potong rambut soalnya. Namun baru episode terakhir saya potong rambut. Episode sebelum-sebelumnya tetap panjang rambutnya. Lagi kepengen aja, namun kelak ingin dipanjangin lagi. Buat sementara aja,” lanjut laki-laki yang senang main game itu.

Tetapi seluruhnya aspek positif & kesan yang dia mampu dari #AnakArtis Season 2 ini belum terasa kumplit tidak dengan adanya El Rumi & Tengku Nadira Adnan yang memberikan tidak sedikit faktor seru untuknya. Shawn serta mengungkapkan opininya berkenaan 2 sosok anak seleb tersebut.

About admin