Home / Berita Bola / Pagbe Merapat ke Persib | Piala Jenderal Sudirman

Pagbe Merapat ke Persib | Piala Jenderal Sudirman

Pagbe Merapat ke PersibĀ  | Piala Jenderal Sudirman. David Ngan Pagbe dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung. Pesepakbola berkebangsaan Kamerun tersebut akan menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang telah memutuskan tidak membela Persib dalam kompetisi Piala Jenderal Sudirman atau PJS.

Pemain yang memperkuat Persela Lamongan dalam kompetisi Piala Presiden kemarin itu menjadi pilihan, usai Pangeran Biru tidak mampu memboyong Fabiano Beltrame serta OK Jhon.

Pagbe merupakan salah satu pemain yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Pemain yang lahir tahun 1978 tersebut juga sempat memperkuat Semen Padang.

Saat bermain untuk Semen Padang, Pagbe bermain selama 1.251 menit dalam 14 pertandingan yang dilakoni dan cuma satu kali saja digantikan kala tampil di Indonesia Primer League tahun 2013 lalu.

Sedangkan saat membela Persela, yang bersangkutan hanya tampil dua kali lantaran kompetisi Indonesia Super League yang terhenti.

David sejatinya telah bermain di Tanah Air sejak tahun 2010 lalu. TotaJika dijumlah, pemain dengan tinggi badan 185 cm ini telah bermain dalam 47 pertandingan dan bermain dan 4221 menit.

Diharapkan, Pagbe akan segera merapat dengan tim yang rencananya bakal menghadapi laga perdana tanggal 15 November 2015 melawan Persela Lamongan.

About admin