Home / olahraga / Pacar Posesif Justru Membuat Pebulutangkis Ini Bahagia|Olahraga

Pacar Posesif Justru Membuat Pebulutangkis Ini Bahagia|Olahraga

Pacar Posesif Justru Membuat Pebulutangkis Ini Bahagia|Olahraga Para peminat pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, tampaknya mesti patah hati. Dikarenakan atlet jelita ini tengah berpacaran dengan satu orang kurang lebih tujuh bulan lamanya.

Bella mengungkapkan bila pacarnya diwaktu ini bukan dari kalangan yang berprofesi sama. Beliau pun menceritakan mengenai pacarnya yang amat sangat posesif. “Diantara kami berdua, si sayang saya yang paling posesif,” ucap Bellaetrix terhadap Bola.net, Senin (18/1) siang.

“Kalau telpon tak di angkat, beliau gemar ngambek. Tetap kemana-mana mesti kabarin konsisten,” imbuhnya. Tetapi, sifat posesif sang pacar tidak menciptakan pebulu tangkis asal Jakarta itu jadi risih. Bahkan, Bella merasa gemar bersama keposesifannya.

“Seneng sih. Berarti dirinya sayang banget sama aku,” ungkapnya. Bella ialah salah satu pebulutangkis yang mempunyai fans cukup tidak sedikit di Indonesia. Tidak Cuma mempunyai paras yang menawan, beliau pula sempat memperoleh emas di Sea Games 2013.

“Kalau masalah fans, sewaktu ini doi saya tak masalah. Walaupun kadang kelihatan cemburu. Yang utama komunikasi dahulu ke dirinya. Misalnya diwaktu itu saya berikan video kata kata selamat ulang tahun ke salah satu fans, doi saya tak ada masalah sih,” tutupnya.

About admin