Home / berita umum / Operasi Pekat Ramadhan Razia Di Wisma

Operasi Pekat Ramadhan Razia Di Wisma

Operasi Pekat Ramadhan Razia Di Wisma – Sejumlah 4 pasangan yang disangka lakukan perbuatan mesum terjaring razia penyakit orang-orang (pekat) Ramadan yang di gelar unit operasi terpadu petugas paduan di Bone, Sulawesi Selatan.

Dua pasangan yaitu El (18) serta Ek (18) dan AD (16) serta SA yang kekasihnya sukses kabur, terjaring razia waktu asik berduaan di kamar satu wisma di Jalan Bajoe, Minggu awal hari (27/5/2018) . Pada daftar tamu, cuma ada 2 pasangan yang terdaftar jadi penghuni di wisma itu.

Sesaat RS (18) serta T (18) diamankan waktu berduaan ditempat gelap serta sepi tepi pantai. Pasangan paling akhir, AW (17) serta AN (18) diamankan di satu diantara perumahan di Jalan Pramuka. Keduanya pernah mengakui sepupuan. Namun, pada akhirnya kembali mengakui berpacaran waktu diinterogasi petugas.

Waktu diamankan ke lokasi posko terpadu, orang-tua pasangan El serta Ek yang dihubungi untuk datang menjemput anaknya pernah berontak. Walau sebenarnya, pasangan ini terdaftar sudah 2 kali terjaring razia dengan masalah yang sama, mereka sudah berpacaran sepanjang 2 th..

Pihak petugas paduan juga setelah itu lakukan pendataan serta pernyataan pada beberapa pasangan yang terkena razia sebelumnya dipulangkan ke tempat tinggal semasing.

” Malam hari ini, kami amankan 7 orang ke Posko Terpadu. 2 pasangan kami dapatkan tengah asik berduaan didalam kamar, berada di wisma juga BTN. Kami bawa serta kami interogasi lalu panggil orang tuanya untuk dikerjakan pembinaan, ” tutur Iptu Fredy Nalle sebagai petugas Kepolisian yang memimpin razia barusan malam.

About admin