Home / gosip selebriti / NSync Tutup Usia Di Penjara |Artis

NSync Tutup Usia Di Penjara |Artis

NSync Tutup Usia Di Penjara |Artis Tak sanggup dipungkiri jika posisi manager benar-benar memegang peranan mutlak dalam langkah tiap-tiap tersangka di industri hiburan entertainment Tanah Air. Yap, satu orang manager serta miliki peranan yang lumayan vital dalam tentukan berhasil atau hancurnya talent yang dipegangnya.

Namun perihal tersebut sedikit berlainan bersama Lou Pearlman yang menjabat juga sebagai manager 2 boyband unggul terkenal dunia, Backstreet Boys & NSync. Seperti dilansir dari BBC News via Digital Spy, terhadap tahun 2008 silam, beliau terbukti bersalah atas kasus penipuan yang mencapai 3,9 triliun rupiah.

Atas kasus penipuan tersebut, Lou Pearlman juga mendapat hukuman 25 tahun penjara. Tetapi baru-baru ini mantan 2 boyband besar itu serta didapati wafat dunia sebelum dirinya menghabiskan periode tahanannya di penjara.

Ya, Lou Pearlman ketahuan wafat dalam penjara kepada umur yang menginjak usia 62 tahun. Hingga sekarang ini, penyebab meninggalnya sang manager tetap belum diungkap terhadap publik.

tweet tersebut, Lance benar-benar mengakui jikalau Lou Pearlman bukan sosok yang hebat dalam berbisnis, tetapi langkah NSync ataupun Backstreet Boys didunia musik terus tidak lepas dari sentuhan tangan sang manager.

About admin