Home / Berita Bola / Neymar Tampil Apik Lawan Montepelir

Neymar Tampil Apik Lawan Montepelir

Neymar Tampil Apik Lawan Montepelir – Presiden Paris Saint-Germain Nasser El Khelaifi mempertegas Neymar takkan ke mana-mana. Neymar bahagia di PSG serta issu perihal Real Madrid sekedar permainan saja.

Selama musim ini, Neymar memanglah selalu dibicarakan jadi sasaran Madrid, meskipun baru gabung PSG pada musim panas saat lalu. Bahkan juga Florentino Perez pernah berkata bahwa pingin memandang Neymar berkostum El Real.

Gossip beda bahkan juga mengemukakan Neymar sebetulnya udah pingin ke Madrid. Bintang asal Brasil itu sekedar jadikan PSG jadi batu loncatan buat jadi andalan di Santiago Bernabeu.

Khelaifi menepis mentah-mentah rumor-rumor ini. Dia percaya ini sekedar sisi dari permainan media Spanyol buat menggoyahkan PSG mendekati duel kontra Madrid di fase 16 besar Liga Champions.

” Simak begitu bahagianya dia di lapangan. Dia benar-benar puas. Saya udah berkata dengannya serta keluarganya, dia bahagia dapat ada di Paris, ” tangkisnya diambil ESPN.

” Ini sekedar gossip, ini tdk benar. Dia pingin bertahan disini. Beberapa orang Spanyol udah mulai memainkan permainan ini sekian waktu sebelum saat kami hadapi Real. Namun kami takkan ikuti permainan ini. Dia dapat bertahan dengan kami, itu 2. 000 prosen, ” tandasnya.

Perform Neymar di PSG sendiri benar-benar superior. Dia tidak lama membuat dua gol ke gawang Montpellier, waktu timnya menang 4-0, Sabtu (27/1) . Selama musim ini Neymar udah bikin 26 gol serta 14 assist di segala laga.

About admin