Home / Berita Bola / Neymar Harus Jadi Dirinya Sendiri | Berita Bola

Neymar Harus Jadi Dirinya Sendiri | Berita Bola

Neymar Harus Jadi Dirinya Sendiri | Berita Bola. Satu nasihat penting dilontarkan oleh Juninho Pernambucano. Eks gelandang timnas Brasil tersebut meminta Neymar agar tetap menjadi dirinya serta melupakan peluang untuk menggantikan Lionel Messi di Barcelona.

Messi mendapati cedera kala Barca melawan Las Palmas tanggal 26 September kemarin. Dia cuma tampil selama 10 menit dalam laga tersebut dan harus absen setidaknya untuk 6 pekan ke depan.

Tanpa diperkuat oleh sang bintang, sorotan utama pada barisan depan Barca saat ini pun berpaling kepada Neymar. Semenjak absenya Messi, Neymar baru dapat mencetak satu gol lewat titik putih dalam laga kontra Sevilla, hari Sabtu (3/10) lalu.

Juninho menyatakan, striker utama tim samba tersebut tampak lebih sibuk untuk menjadi orang lain daripada menjadi dirinya sendiri. Kalau hal itu semakin berlanjut, Juninho khawatir kondisi kejiwaan Neymar bakal terganggu serta bakal semakin memengaruhi etos kerjanya saat di lapangan.

“Dia tidak harus berpikir menjadi penggantinya Messi, mencetak gol, serta bertanggung jawab dalam setiap gerakan. Dia tidak boleh terobsesi dengan itu semua,” kata Juninho.

About admin