Home / gosip selebriti / Nagita Minta Maaf Karena Rafathar Jatuh |Artis

Nagita Minta Maaf Karena Rafathar Jatuh |Artis

Nagita Minta Maaf Karena Rafathar Jatuh |Artis Kepopuleran putra pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Rafathar memang lah sungguh luar biasa. Di usianya yang baru saja genap 1 tahun, Rafathar telah punyai tidak sedikit fans. Bahkan dirinya pula disebut-sebut bayi paling kaya Se-Indonesia.

Walau tampak serba glamor, tetapi sejatinya perkembangan Rafathar tidak tidak sama jauh bersama bayi kepada rata-rata. Salah satu kesamaannya yakni, Rafathar sempat juga terjatuh dari ruangan tidur, seperti yang tidak jarang kali dialami oleh bayi seusianya.

“Dulu sesuai awal-awal tidak jarang jatuh dari ruangan tidur. Gigi yang bilang. Menjadi tepat saya kerja tiba-tiba beliau nelepon sambil nangis, ‘maaf ya Rafathar jatuh’,” ungkap Raffi ketika ditemui di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan.

Kekhawatiran telah tentu muncul waktu Raffi mendengar berita Raftahar jatuh. Tapi ia tidak sempat beram kepada Gigi, sebab paham betul jatuh merupakan perihal yang lumayan tidak jarang di alami oleh bayi.

Seiring bersama pertambahan usianya, Rafathar waktu ini telah mulai sejak pintar & mulai sejak mengerti maka tidak lagi jatuh dari area tidur. “Dia lalu kan tidur di atas gemar pengin main-main ke bawah. Hanya saat ini beliau udah ngerti, bila lagi tidur nggak ingin turun kelak jatuh,” pungkas Gigi.

About admin