Home / Berita Bola / Munchen Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Munchen Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Munchen Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen – Bundesliga 2016-2017 sudah masuk minggu ke-24. Hasil-hasil kompetisi yang dimainkan pada Sabtu (11/3/2017) bikin pemuncak klassemen, Bayern Muenchen, tambah menjauh dari beberapa kompetitornya.

Pada minggu ini, Bayer sukses menang memberikan keyakinan atas Eintracht Frankfurt dengan score 3-0. Dua gol Robert Lewandowski serta satu dari Douglas Costa jadi penentu tiga poin tim arahan pelatih Carlo Ancelotti itu.

Kemenangan ini dapat menyatakan penguasaan Die Rotten atas Frankfurt yang pada musim ini tampak cukup mengagetkan dengan menghuni zona Eropa. Pada pertemuan pertama, Frankfurt sukses menaham imbang Bayern dengan score 2-2.

Kemenangan Bayern ini merasa bernilai ganda lantaran dua kompetitor paling dekat mereka di tabel klassemen, RB Leipzig serta Borussia Dortmund, malah mesti kalah.

Leipzig mesti kalah 0-1 di kandang sendiri waktu menjamu Wolfsburg. Gol cepat Mario Gomez tidak bisa dibalas tim arahan pelatih Ralph Hasenhuettl sampai akhir kompetisi.

Sedangkan Dortmund rubuh waktu melawat ke kandang Herta Berlin. Gol Salomon Kalou serta Marvin Plattenhardt cuma dapat dibalas sekali lewat Pierre-Emeric Aubameyang.

About admin