Home / Berita Bola / MU Menang Tipis 1-0 Atas CSKA | Liga Champions

MU Menang Tipis 1-0 Atas CSKA | Liga Champions

MU Menang Tipis 1-0 Atas CSKA | Liga Champions. MU memuncaki klasemen sementara di Grup C dalam ajang Liga Champions atas kemenangan 1-0 kontra CSKA Moskva, hari Selasa (3/11) lalu.

Wayne Rooney adalah pemain yang menjadi penentu kemenangan bagi skuat Setan Merah dalam laga itu. Gol sang kapten saat laga memasuki menit ke-79, sukses menjadi pembeda dalam hasil akhir pertandingan kedua tim.

CSKA sempat memberikan ancaman kepada tim tuan rumah. Walaupun mendominasi jalannya laga, skuat arahan Louis van Gaal kurang cerdas dalam membongkar lini pertahanan tim tamunya.

Baru saat laga memasuki menit ke-79, Setan Merah mampu memecah kebuntuan. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Jesse Lingard, Rooney sukses meneruskannya dengan sundulan yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Igor Akinfeev.

Gol tersebut ternyata memiliki makna lebih untuk pencetaknya. Dengan torehan 237 gol dalam seluruh ajang kompetisi dengan MU, Rooney saat ini sejajar dengan striker legendaris bernama Denis Law.

Gol sang kapten MU juga sukses menjadi pembeda pada hasil akhir laga ini. Sampai pertandingan rampung, United tidak bisa menambah gol. Setan Merah pun hanya menang tipis 1-0. Namun, hasil ini sudah cukup untuk membawa United sebagai pemuncak klasemen Grup B dengan total 7 poin dari 4 pertandingan.

About admin