Home / Berita Bola / “MU Lebih Baik Boyong Bale Daripada Ronaldo” | Liga Inggris

“MU Lebih Baik Boyong Bale Daripada Ronaldo” | Liga Inggris

“MU Lebih Baik Boyong Bale Daripada Ronaldo” | Liga Inggris. Mantan bek kiri Manchester United, yakni Gary Neville meminta agar mantan klubnya tersebut memakai otak daripada hati mengenai kemungkinan memboyong Ronaldo di musim depan. Neville memberikan saran supaya United lebih baik mendatangkan Bale daripada Ronaldo.

Akhir akhir ini, isu kepindahan Ronaldo ke MU memang semakin hangat. Terlebih lagi, dengan dibumbui oleh komentar sang agen,Jorge Mendez ditambah dengan komentar yang bersangkitan sendiri yang tidak membantah kemungkinan untuk pergi,isu Ronaldo pulang kembali ke pangkuan Setan Merah kembali muncul ke permukaan.

“Wacana Ronaldo untuk kembali ke MU dan menjadikannya sebagai klub terakhir, namun tentu Ronaldo tidak akan sama seperti dulu,” ujarnya kepada awak media.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Ronaldo sebelum ini, dalam kurun waktu dua tahun terakhir memang sangat bagus. Saya juga merasa terhormat dapat memasukkannya ke tim hebat waktu itu. Namun saya pastinya lebih senang dengan Bale, tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap Ronaldo,” kata Neville.

Ronaldo bergabung dengan Madrid dengan tebusan sebesar 80 juta pounds tahun 2009 silam. Nilai kepindahan Ronaldo, walaupun sejauhh ini masih belum jelas, mampu dikalahkan oleh Bale, yakni sebesar 86 juta pounds kala yang bersangkutan hijrah tahun 2013 silam dari Tottenham Hotspurs

About admin