Home / Berita Bola / Mourinho Marah pada Wilmots | Liga Inggris

Mourinho Marah pada Wilmots | Liga Inggris

Mourinho Marah pada Wilmots | Liga Inggris. Sosok juru taktik lapangan Chelsea, yakni Jose Mourinho marah dengan anjuran pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, yang ditujukan pada terhadap Eden Hazard. Menurut Mou, Wilmots tidak mempunyai etika lantaran menganjurkan Hazard bergabung dengan Real Madrid demi karirnya bersama dengan timnas Belgia.

Hazard saat ini memang mengalami keterpurukan bersama The Blues di awal musim 2015-2016 ini, sejalan dengan turunhya performa si Biru yang masih terdampar di dasar klasemen sementara. Padahal, selama musim-musim sebelumnya, gelandang berumur 24 tahun itu tampil sangat impresif dan banyak mencetak gol, dan kemudian dinobatkan menjadi pemain terbaik versi Liga Primer Inggris musim 2014-2015 lalu.

Melihat fakta yang ada, Wilmots pun mulai resah. Sebagaimana dikabarkan oleh The Telegraph, juru latih timnas Belgia itu memberikan saran kepada Hazard agar pergi meninggalkan klub, agar sang gelandang tetap mendapat menit bermain di ajang Piala Eropa 2016 yang akan dihelat di Perancis musim panas mendatang.

Wilmots kemudiain menunjuk Real Madrid sebagai destinasi yang tepat untuk Hazard. Menurut eks penggawa Belgia itu, di Spanyol Hazard punya kebebasan yang banyak, termasuk dapat menjaga kebugaran karena jadwal laga yang tidak terlalu ketat sebagaimana di Inggris.

About admin