Home / Berita Bola / Mou Waspadai Semangat Juang Pemain Celt Vigo

Mou Waspadai Semangat Juang Pemain Celt Vigo

Mou Waspadai Semangat Juang Pemain Celt Vigo – Jose Mourinho menilainya Celta Vigo miliki persiapan yang tambah baik dari pada Manchester United. Celta yang tidak butuh membagi konsentrasi dinilai bakal beresiko untuk MU.

Mulai sejak di pastikan maju ke semi final Liga Europa, Celta telah kalah dalam tiga pertandingan dengan cara beruntun di La Liga. Di kompetisi paling akhir sebelumnya melawan MU, yaitu hadapi Athletic Bilbao, Celta yang lakukan banyak pergantian pada susunan pemainnya menelah kekalahan telak 0-3.

Hasil-hasil negatif itu memanglah telah tidak banyak punya pengaruh pada musim Celta di La Liga. Ada di posisi 11 dengan 44 poin dari empat pertandingan tersisa, mereka jauh dari ancaman degradasi.

Sesaat untuk finis di zona Eropa, kans Celta juga telah tertutup. Oleh karenanya, Celta habis-habisan menguber gelar Liga Europa.

Di segi lain, MU masih tetap mesti menguber finis empat besar sembari memburu gelar Liga Europa untuk tiket Liga Champions musim depan. Di dalam jadwal pertandingan yang padat itu, ‘Setan Merah’ juga dihadapkan pada permasalahan cedera yang menghantam beberapa pemainnya.

Karenanya, Mourinho mewaspadai penuh kemauan bulat Celta dalam duel di semi final Liga Europa. Manajer asal Portugal itu menampik untuk melihat Celta mata sebelah.

” Kondisi mereka di La Liga nyaman. Mereka dapat hanya memikirkan masalah Liga Europa, mengistirahatkan pemain, serta ada pada keadaan optimal, ” tutur Mourinho seperti diambil dari Sky Sports.

” Saya fikir mereka bukanlah datang untuk nikmati kompetisi. Bila sekian, mereka akan tidak memainkan tim pelapis melawan Bilbao serta kalah 0-3 (di La Liga). Mulai sejak tahu ada di semi final, mereka telah kalah di tiga pertandingan serta bermain dengan tim pelapis. Saya fikir begitu terang mereka menginginkan menang. “

” Celta ada disini bukanlah tanpa ada argumen. Sesederhana itu. Begitu banyak tim di pertandingan dengan keseimbangan yang bagus, tiap-tiap tim di fase knockout yaitu tim yang ada di level sama. Bila mereka sukses ada di semi final, itu tunjukkan beberapa hal, ” tuturnya.

MU bakal tandang ke markas Celta di leg pertama semi final Liga Europa, Jumat (5/5/2017) dinihari WIB.

About admin