Home / otomotif / MotoGP Masih Buka Pendaftaran Untuk 2017 |Sport

MotoGP Masih Buka Pendaftaran Untuk 2017 |Sport

MotoGP Masih Buka Pendaftaran Untuk 2017 |SportĀ  – Pendaftaran peserta MotoGP 2017 sudah resmi di buka oleh FIM, Dorna Sports yang merupakan promotor IRTA hingga hari Jumat, 29 April akan datang, begitu yang dilansir Crash.net.

Masa ini, terdapat 21 pebalap yang sudah tercantum dalam list peserta MotoGP. Bersama bergabungnya tim pabrikan KTM tahun depan, sehingga jumlah peserta automatic bertambah jadi 23 orang. Jumlah inipun menyisakan satu slot dari 24 peserta yang ditargetkan.

Elemen inipun membuat FIM, Dorna Sports & IRTA bertekad menempa suatu komite buat menyeleksi para pendaftar & menyongsong hangat seluruh lamaran yang bakal masuk. Para pendaftar juga bakal diminta memberikan penjelasan mendetail soal proyek mereka.

Periode ini, terdaftar 11 tim peserta turun di MotoGP, adalah dengan detil 10 tim menurunkan dua pebalap & satu tim menurunkan pebalap tunggal.

Menurunkan dua pebalap sejatinya sudah jadi yang di cita citakan sang pimpinan tim, Lucio Cecchinello sejak lama. Yang Diimpikan ini terwujud tahun dulu, di mana beliau menurunkan Crutchlow & Jack Miller. Tapi Sayang, skandal pencucian duit yang dialami sponsor penting, CWM FX membuatnya mesti kembali menurunkan satu pebalap thn ini & merelakan Miller ditransfer ke Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda.

About admin