Home / Uncategorized / MJ Berhasil Di Ringkus Warga Saat Di Tinggal Rekan Nya Di Sawit

MJ Berhasil Di Ringkus Warga Saat Di Tinggal Rekan Nya Di Sawit

MJ Berhasil Di Ringkus Warga Saat Di Tinggal Rekan Nya Di Sawit – MJ di tangkap warga serta jadi bulan-bulanan selesai mengambil motor type honda beat punya Parmanto warga Desa Tanjung Benuang. Info yang dikumpulkan mengatakan, waktu itu korban Parmanto berbelanja ke pasar Desa Tambang Emas, serta waktu pulang korban merasakan motor telah tak ada di tempat parkir.

Korban juga melapor ke Polsubsektor Pamenang Selatan. Lalu petugas segera menghubungi warga serta dengan lakukan pengejaran.

Waktu pengejaran di Desa Rasau Kecamatan Renah Pemenang aktor pernah melarikan diri ke perkebunan sawit. Aktor yang di ketahui sejumlah dua orang ini meninggalkan kendaraan hasil curian serta kendaraan aktor type honda vario dijalan kebun.

Nahas, MJ berhasil di tangkap warga sesaat rekanan aktor yang telah di ketahui jati dirinya berhasil kabur di dalam kebun sawit. MJ yang tertangkap warga juga sesi belur dihajar warga.

Amin, satu diantara warga menyebutkan massa sulit dihalau hingga berlangsung main hakim sendiri. ” Ya massa ini telah beberapa ratus orang jadi sulit dihalau sampai aktor jadi bulan-bulanan warga. Mujur petugas datang, ” terang Amin, Selasa (26/9/2017).

Kapolsek Pamenang AKP Sampai Nababan waktu di konfirmasi membetulkan peristiwa ini. ” Kita amankan dua kendaraan satu punya korban serta satu punya aktor, satu aktor berhasil kita bekuk serta satu sekali lagi masih tetap buron. Sampai sekarang ini kita masih tetap kerjakan pengejaran pada aktor yang terjerat di perkebunan sawit warga, ” jelas Nababan.

About admin