Home / Berita Bola / Mitra Kukar Akan Menjamu Persija

Mitra Kukar Akan Menjamu Persija

Mitra Kukar Akan Menjamu Persija – Walau terancam tidak diperkokoh beberapa pemain pilar, Partner Kukar masih optimis dapat mengalahkan Persija Jakarta waktu ke-2 team sama-sama bentrok di Stadion Aji Imbut, Sabtu (21/7) malam WIB.

Asisten pelatih Asep Suryadi mengungkap, Hendra Bayauw masih tetap disangsikan tampak disebabkan mendapatkan cedera otot paha. Sedang Maurico Leal mendapat cedera saat menaklukkan Sriwijaya FC.

“Ada beberapa pemain peluang tidak turun, tetapi kami telah antisipasi. Hendra Bayauw masih kami awasi. Jika tidak dapat di turunkan, masih tetap ada Andre Agustiar atau Arpani. Bahkan juga Septian David Maulana dapat diletakkan di tempat itu, ” papar Asep.

“Mauricio terkena bentrokan waktu kompetisi lawan Sriwijaya. Dia kelihatannya mesti tidak hadir dua atau tiga kompetisi. Kami telah sediakan Saepulloh Maulana untuk gantikan Mauricio. ”

Asep mengaku tidak ringan hadapi Persija, sekalinya calon lawan hadir ke Tenggarong dengan modal kekalahan dari Bali United. Tetapi mereka tidak mau kehilangan point di kandang.

“Kami akan optimalkan pemain yang ada untuk melawan Persija. Kami ketahui Persija sekarang ini berada di papan atas, kami mesti usaha keras, karena ini kompetisi terpenting. Semoga kami dapat mencapai tiga point, ” berharap Asep.

Selain itu, Persija berupaya mencari modal bagus menyambut putaran ke-2. Pelatih Stefano Cugurra menyampaikan, team Macan Kemayoran inginkan hasil bagus, walau Partner Kukar tengah dalam keyakinan diri tinggi sesudah menaklukkan Sriwijaya FC di pertandingan awal mulanya.

“Mitra Kukar main bagus saat lawan Sriwijaya, serta cetak banyak gol. Tetapi kami masih kompak untuk mendapat point optimal menjadi jalan menuju putaran ke-2. Ini kompetisi paling akhir putaran pertama, kami mesti usaha keras untuk mendapatkan hasil baik, ” tambah Teco, sapaan Cugurra.

Walaupun menilainya persiapan team tidak baik, juru strategi asal Brasil ini tidak mempersoalkannya. Menurut dia, serangkaian jadwal padat telah akrab dengan Persija pascajeda pertandingan.

“Tidak ada permasalahan, karena kami sempat hadapi kondisi ini. Memang kami mempunyai waktu dikit untuk persiapan, hanya 2x latihan. Satu untuk recovery, serta satu lagi untuk strategi. Kami telah beristirahat yang cukuplah, serta siap untuk kompetisi ini, ” papar Teco.

Tersebut prakiraan susunan pemain ke-2 team :

Partner Kukar : Gerri Mandagi ; Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Saepulloh Maulana, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Fernando Rodriguez.

Persija : Andritany Ardhiyasa ; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Osas Saha, Marco Simic.

About admin