Home / moto gp / Misi Lorenzo Untuk Ducati

Misi Lorenzo Untuk Ducati

Misi Lorenzo Untuk Ducati – Sesudah mangkir di empat balapan, Jorge Lorenzo akan comeback di MotoGP Valencia. Lorenzo mau tampil sebaik baiknya di balapan terakhir kalinya buat Ducati.

Rider Spanyol itu akan masuk Honda Repsol mulai 2019. Lorenzo menekuni dua musim bersama-sama Ducati yg turun naik.

Pada musim pertamanya, Lorenzo menekuni periode yg sukar lantaran tidak sukses berikan kemenangan untuk pabrikan Italia itu. Tiga tribune berubah menjadi hasil terunggul Lorenzo buat finish di tempat ke tujuh klassemen akhir.

Kemenangan pertama Lorenzo untuk Ducati selanjutnya terwujud di Italia, serta Catalunya beruntun. Juara dunia lima kali itu tambah menjanjikan selesai finish ke dua di Republik Ceko, sebelum mencapai kemenangan ketiganya di Austria.

Sayangnya, kilap Lorenzo menipis semenjak insiden di Aragon yg membuat cedera. Disusul kecelakaan di Buriram, Lorenzo musti mengabaikan balapan di Thailand, Jepang, Australia, serta Malaysia.

“Akan jadi balapan yg sangatlah emosional lantaran balapan ini akan tutup satu bab khusus dalam karierku, jadi kita lihat saja,” sahut Lorenzo, dalam pertemuan wartawan prabalapan dikutip Crash.

“Mungkin hujan akan menopang kurangi dorongan pada cederaku lantaran saya tengah dalam pemulihan bagian akhir. Saya menantikan buat menunggangi motorku.”

“Orang pertama yg musti kutunjukkan suatu yaitu diriku sendiri, namun sekalinya saya tetap yakin dapat meluncur kencang diatas motor apa pun, pertanyaan itu cuman masalah waktu saja,” sambung juara dunia MotoGP 3x itu.

“Itu cuma masalah waktu serta disaat saya memamerkan jika saya dapat bersaing buat menangi balapan. Tentunya, saya tidak bisa menggapai targetku disaat saya datang di Ducati. Namun semestinya ada momen-momen yg sangatlah baik, yg sangatlah kunikmati serta saya mau memberikan mereka satu hadiah paling akhir dengan memberikan satu balapan yg bagus pada hari Minggu.”

About admin