Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Kembali Untuk Jadi Musuh Di Liga Champions

Miralem Pjanic Kembali Untuk Jadi Musuh Di Liga Champions

Miralem Pjanic Kembali Untuk Jadi Musuh Di Liga Champions – Adu Juventus versi Barcelona bakalan jadi begitu emosional buat Miralem Pjanic. Seusai sempat pernah 4 tahun bela Bianconeri, saat ini Pjanic hadir menjadi musuh.

Juventus versi Barcelona sebagai matchday ke-2 Kelompok G Liga Champions. Kompetisi itu terjadi di Allianz Tingkat, Turin, Kamis (29/10/2020) pagi buta WIB.

Berhadap-hadapan dengan Juventus barangkali sangat cepat buat Pjanic. Dikarenakan, ia anyar pergi tuju Barcelona dalam akhir musim yang lalu seusai 4 tahun main buat Juventus.

4 gelar Scudetto dirasa Pjanic sewaktu di Juventus. Juga ada 2 gelar Coppa Italia serta 1 Piala Super Italia. Antiknya, Juventus yaitu club pertama kali yang membikin center player 30 tahun itu dapat rasakan titel juara sejauh karir profesional.
cara bermain judi bola
Pjanic bukan jadi cameo di Juventus. Cowok dari Bosnia-Herzegovina itu yaitu satu diantara otak permainan Sang Nyonya Tua. Keseluruhan ada 178 kompetisi yang di lewati Pjanic dengan 22 gol serta 41 assist.

“Saya begitu puas dapat kembali lagi kesini. Ini kejadian yang cukup emosional buat saya,” kata Pjanic mendekati berhadap-hadapan dengan Juventus seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya memakan 4 tahun di sini, saya punya cerita lama positif, saya puas dapat kembali lagi kesini serta lihat beberapa orang yang sudah pernah kerja dengan saya,” tambahnya.

“saya puas lihat klub serta semuanya staff, namun saat ini saya di sini buat menyediakan kompetisi yang paling sukar menentang klub kokoh yang mau jadi juara kelompok, sesuai sama kami, kami mau siap-siap,” Pjanic menyatakan.
panduan daftar maxbet
Pjanic kemungkinan besar gak jadi starter di kompetisi ini. Ia pun mengawali musim yang terlambat di Barcelona lantaran sempat pernah terserang virus Corona pada waktu liburan musim panas.

“Setiap waktu ada kompetisi, saya mau main serta saya pikirkan itu normal, waktu ini saya masih menyesuaikan, saya hadir lebih pelan dari lainnya lantaran Covid. Saya siap buat melaksanakan apakah yang pelatih mau. Saya dapat berikan peran penting buat klub ini,” Pjanic mengatakan.

About penulis77