Home / Berita Bola / Mikel Arteta : Jadi Lah Legenda Arsenal Aubameyang

Mikel Arteta : Jadi Lah Legenda Arsenal Aubameyang

Mikel Arteta : Jadi Lah Legenda Arsenal Aubameyang – Mikel Arteta coba menggoda Pierre-Emerick Aubameyang buat bertahan di Arsenal. Arteta mengharapkan Aubameyang dapat jadi legenda The Gunners.

Arsenal tampil jadi juara habis menundukkan Chelsea 2-1 pada final Piala FA di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB barusan. Ketinggal terlebih dulu habis dijebol Christian Pulisic dalam menit ke-5, The Gunners memberikan respon melalui 2 gol Aubameyang.

2 gol itu tunjukkan begitu utamanya Aubameyang buat Arsenal. Sejak mulai kiprahnya pada Januari 2018, Aubameyang jadi pemain Liga Inggris dengan gol paling banyak di semuanya persaingan, ialah 70, menundukkan Mohamed Salah (68) serta Raheem Sterling (67).

Ditambah lagi apabila mengikutsertakan assist yang dibuatnya, ialah 15, karenanya Aubameyang ikut serta dalam hadirnya gol Arsenal per 77 menit sekali. Sayangnya, hari depan Aubameyang saat ini tengah dispekulasikan.

daftar judi poker
Kontrak Aubameyang yang cuman hanya 1 tahun serta belumlah ada sinyal tanda bakalan diperpanjang jadi pertimbangannya. Aubameyang dikatakan pengin tunggu dahulu semacam apa ide club musim depan, apa jadi beli pemain bintang atau mungkin tidak.

Berkaitan hari depan Aubameyang, Arteta bertindak sebagai eksekutif cuman dapat mengharapkan pemain berasal dari Gabon itu pengin bertahan makin lama di club. Aubameyang dapat menyejajarkan dirinya sendiri dengan legenda-legenda Arsenal seperti Ian Wright, Dennis Bergkamp, atau Thierry Henry.

“Melihat gol dua-duanya, itu suatu yang sangat sukar dikerjakan di sepakbola yang pasti serta ia membuat kelihatan ringan,” kata Arteta di Sportskeeda.

panduan daftar maxbet
“Club ini senantiasa punya striker hebat serta Auba layak dikatakan demikian dan dijajarkan dengan beberapa nama hebat itu,” tambahnya.

“Dengan mencapai makin banyak trophy, ia bakal bertambah dekat sama posisi itu juga apabila tahan lama di sini.

“Mudah-mudahan saja kami dapat makin lama mempunyainya,” tutup Arteta bab hari depan Pierre-Emerick Aubameyang.

About penulis77