Home / Berita Bola / Mignolet Main Lawan Everton, Karius Dicadangkan | Sport

Mignolet Main Lawan Everton, Karius Dicadangkan | Sport

Mignolet Main Lawan Everton, Karius Dicadangkan | Sport Simon Mignolet kembali dipercaya oleh Juergen Klopp untuk menjaga gawang The Red. Kloop mengatakan bahwa Simon Mignolet bakal dimainkan dalam pertandingan Derby Merseyside.

Mignolet yang sempat tergusur dari posisi penjaga gawang utama oleh Loris Karius, kini dirinya akan kembali menjadi starter utama saat Liverpool menggilas Middlesbrough tengah pekan kemarin. Pada pertandigan tersebut, Mingnolet mampu mencatatkan namanya sebagai clean sheet dan juga membantu Liverpool menang 3-0.

Klopp tidak senang dengan melakukan perubahan pada setiap pertandingan. Maka dari itu, Mignolet akan tetap menjaga gawang Liverpool pada saat bertamu ke Godison Park untuk melawan Everton, Selasa (20/12) dinihari WIB.

“Pada saat melawan Middlesbrough Simon sangat bagus sekali, jadi dia akan menjaga gawang Liverpool kembali. Kami hanya melakukan perubahan sebab Simon dalam kondisi yang sangat bagus,” kata Klopp.

Mingnolet yang kembali ke starter Liverpool tidak lepas dari performa Karius yang tidak meyakinkan. Kiper yang telah direkrut dari Mainz pada musin panas kemarin menjadi sasaran kritik. Hal tersebut  dikarenakan dirinya yang tampil buruk ketika Liverpool kalah dari Bournemouth serta imbang saat melawan West Ham United. Kloop menambahkan bahwa itu adalah tugasnya meminggirkan seseorang dari sorotan publik.

About admin