Home / Uncategorized / Menhub Tinjau Stasiun Senen

Menhub Tinjau Stasiun Senen

Menhub Tinjau Stasiun Senen – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua DPR RI Setya Novanto, serta Direktur Keuangan PT KAI Didiek Hartantyo meninjau persiapan mudik lebaran di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Didiek menerangkan, mulai sejak H-10 sampai H-3 sebelumnya Hari Raya Idul Fitri, ada kurang lebih 500. 000 penumpang yang naik dari Stasiun Senen ke sharinga daerah.

” Hingga H-3 ini telah 500. 000-an penumpang yang pergi, ” ujat Didiek.

Budi serta Setya sempat juga berkeliling-keliling dan menjajal mesin ticket yang berada di stasiun itu. Jam 13. 39 WIB, Budi serta Setya masih tetap lakukan peninjauan di Stasiun Senen.

Sepanjang musim mudik Lebaran th. ini, jumlah rangkaian kereta yang diberangkatkan dari Stasiun Senen sehari-harinya ada 36 rangkaian kereta, terbagi dalam 25 rangkaian kereta reguler serta 11 rangkaian kereta penambahan.

Spesial mulai 21 Juni tempo hari, ada menambahkan satu rangkaian kereta. Data dari PT KAI mencatat dari kurun saat 15-20 Juni 2017, jumlah penumpang kereta yang pergi dari Stasiun Senen rata-rata menjangkau sekitaran 25. 000 orang sehari-harinya.

About admin