Home / Berita Bola / Menanggung Derita Covid-19 Sangatlah Sakit

Menanggung Derita Covid-19 Sangatlah Sakit

Menanggung Derita Covid-19 Sangatlah Sakit – Eks pemain Liverpool, Jari Litmanen, ceritakan pengalamannya menanggung derita COVID-19. Hal semacam itu bikin dirinya sendiri terasa pada situasi yang begitu tidak baik.

Litmanen saat ini udah ditetapkan negatif dari virus corona. Ia awal mulanya memakan waktu 1bulan penuh buat sembuh dari COVID-19.

Menanggung derita COVID-19 berubah menjadi pengalaman paling buruk selama hidupnya. Ia terasa keadaan fisiknya kritis.

” Ada demam, sakit pada kepala, sakit otot, sesak napas, serta segalanya yang barangkali berlangsung. Diperlukan empat minggu buat sembuh dari virus corona serta mulai saat itu saat ini udah melalui sejumlah minggu buat pemulihan, ” kata Litmanen terhadap Unibet.

Untungnya, rasakan sakit atau sesak napas tidak sempat demikian kritis maka saya tak mesti pergi ke rumah sakit, serta saya dapat melalui penyakit dalam rumah, ” sambungnya.
daftar poker online
” Sakit ini begitu melelahkan, serta kadangkala begitu berat. Dengan fisik, saya barangkali belumlah sempat pada situasi seburuk itu.

daftar casino online
Walaupun melalui perawatan dalam rumah, Litmanen, yang sudah pernah bercahaya berbarengan Ajax, tidak pengin ketinggal kabar berkaitan sepakbola. Ia terus cari update terkini.

” Di lain bagian, disaat saya sakit sepanjang empat minggu, disaat itu sedikit makin ketat, saya tak sungguh-sungguh tinggalkan sepakbola atau olahraga yang lain, ” tegasnya.

About penulis77