Home / berita umum / Memaki Prabowo, Timses Akan Laporkan Bupati Boyolali ke Polisi

Memaki Prabowo, Timses Akan Laporkan Bupati Boyolali ke Polisi

Memaki Prabowo, Timses Akan Laporkan Bupati Boyolali ke Polisi – Tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan memberikan laporan Bupati Boyolali Seno Samodro ke polisi. Jurkamnas Prabowo-Sandi, Yandri Susanto memandang Seno sudah lakukan ajaran kedengkian sebab memaki Prabowo.

“Saat ini beberapa orang yang sok membela orang Boyolali malah jelaskan beberapa kata tidak patut. Terpenting Bupati Boyolali yang menjelaskan Prabowo a** itu yang lebih tendensius serta lakukan ajaran kedengkian serta kita kemungkinan laporkan itu pada kepolisian,” kata Yandri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Diluar itu, tim sukses akan memberikan laporan pihak yang mengeditnya video pidato Prabowo hingga mengakibatkan salah paham masalah ‘tampang Boyolali’. Laporan akan di pimpin Direktur Advokasi serta Hukum Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad.

“Karena itu lihatnya mesti komplet. Ada team kami team advokasi yang di pimpin Bang Dasco akan laporkan orang yang ngedit hingga berlangsung salah paham di penduduk,” katanya.

Menurut Yandri, tidak ada yang salah dengan pidato Prabowo. Ia menjelaskan sang calon presiden tidak punya maksud mengejek masyarakat Boyolali.

“Jika pidato Prabowo dibarengi dengan komplet serta selesai, sebetulnya tidak ada suara atau beberapa kata Prabowo yang maksudnya mengejek orang Boyolali,” tegas Yandri.

Cacian Seno itu viral melalui video yang diupload dalam suatu account YouTube. Disaksikan detikcom, cacian itu dilemparkan Seno dalam acara tindakan bela ‘tampang Boyolali’ di gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali, Minggu (4/11).

“Aktualisasi diri dari semasing pelosok Boyolali dalam lembaga Boyolali bermartabat ini mengemukakan ekspresinya, nek tidak simpulke sak kalimat kurang lebih ya pada karepe (jika saya simpulkan satu kalimat, kurang lebih sama tujuannya) Prabowo a**,” demikian kata Seno dalam potongan video yang tersebar.

Seno sudah dilaporkan Advokat Simpatisan Prabowo ke Bawaslu berkaitan cacian itu. Seno dipandang ajak massa membenci serta mengejek capres Prabowo Subianto.

“Ajaran kedengkian, ia menyebutkan Pak Prabowo itu a**. A** kan dalam Jawa, kita kenali kan kasar. Itu salah satunya ajaran kedengkian untuk membenci Pak Prabowo serta memprovokasi,” kata kuasa hukum Advokat Simpatisan Prabowo, Hanfi Fajri, pada wartawan di kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin.

About admin