Home / indonesia / Mayat Berkuteks Di Kali Ciliwung |Nasional

Mayat Berkuteks Di Kali Ciliwung |Nasional

Mayat Berkuteks Di Kali Ciliwung |Nasional Misteri mayat perempuan berkuteks yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung hasilnya terungkap. Didapati korban bernama Nur Asih (24) asal Palembang, Sumatera Selatan. Identitas korban terungkap dari hasil pencocokan sidik jari korban bersama data yang ada di Polda Metro Jaya.

Wakil Kapolresta Depok, AKBP Candra Kumara mengemukakan, dari sidik jari korban ketahuan ada 15 titik yang identik, maka mampu dijamin bahwa korban merupakan Nur Asih. Pihaknya bekerja sama bersama Tim Inafis Polda Metro Jaya buat mengungkap identitas korban.

“Setelah dicocokkan sidik jarinya, ada 15 titik yang identik bersama sidik jari korban,” kata Candra, Rabu (27/7). Sesudah ditelusuri, didapati serta bahwa korban telah sempat menikah. Tetapi sampai saat ini pihaknya belum mendapat keterangan dari keluarga korban. “Untuk itu kami pun sudah berkoordinasi bersama Polda Sumsel buat menelusuri korban,” ujarnya.

Rencananya, penyidik dapat mendatangi keluarga korban di Palembang esok hari buat meminta keterangan keluarga. diluar itu, pihaknya serta mengimbau bila keluarga telah mengetahui lebih dahulu buat cepat memberikan berita kepada penyidik.

“Dari keterangan keluarga kelak kami dapat runut kapan korban berangkat dari Palembang sampai hingga di sini,” tandas Candra.

About admin