Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Bernapas Lega Kalahkan Manchester City

Maurizio Sarri Bernapas Lega Kalahkan Manchester City

Maurizio Sarri Bernapas Lega Kalahkan Manchester City – Maurizio Sarri dapat bernafas lega. Saat ini ia takkan kembali dihantui pribadi bernama Pep Guardiola, selesai Chelsea menang atas Manchester City.

Sarri pimpin Chelsea menang 2-0 atas City di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) pagi hari WIB. Gol dari N’Golo Kante serta David Luiz menyudahi laju tidak terkalahkan City yang telah terangkai di 15 laga awal mulanya.

Hasil ini pun berasa ekslusif buat Sarri. Ini yaitu kemenangan pertamanya atas Pep Guardiola, yang sekarang ini menjabat menjadi manajer City.

Di tiga pertemuan awal mulanya, Sarri harus selalu mengaku kemenangan sang kolega. Sarri 2x kalah saat waktu di Napoli, sesaat satu yang lain kala baru mengatasi Chelsea.

Pada pertemuan pertama dengan Guardiola, Sarri mesti saksikan Napoli-nya kalah 1-2 dari City di Etihad Fase, pada fase kelompok Liga Champions 2017/2018.

Terus di pertemuan ke-2, Napoli-nya Sarri kembali jatuh 2-4 di San Paolo. Sesaat di pertemuan pertama dengan Guardiola menjadi manajer Chelsea, Sarri kalah 0-2 di arena Community Shield.

About admin