Home / olahraga / Marquez Percaya Mugello Bersahabat Dengan Honda |Peristiwa

Marquez Percaya Mugello Bersahabat Dengan Honda |Peristiwa

Marquez Percaya Mugello Bersahabat Dengan Honda |Peristiwa Pebalap Repsol Honda,  Marquez mengaku yakin diri sanggup tampil baik di MotoGP Italia akhir minggu ini, apabila Honda Racing Corporation sanggup memperbaiki akselerasi RC213V yang beliau keluhkan sejak awal masa, begitu yang beliau nyatakan dalam website resmi tim.

Menurut Marquez, Sirkuit Mugello & Barcelona-Catalunya mempunyai karakter tidak serupa bersama ke-2 sirkuit pada awal mulanya. Di ke-2 sirkuit akan datang, ada demikian tidak sedikit tikungan panjang sampai membutuhkan corner speed & akselerasi yang baik.

“Saya bersemangat menyongsong dua seri ke depan : kami mesti konsentrasi terhadap Mugello & Catalunya, dua lintasan berlainan ketimbang Jerez & Le Mans. Keduanya perlu corner speed lebih gede. Dua tahun lalu saya bicara keduanya susah, namun bisa jadi kali ini dapat bersahabat,” ujarnya.

“Kami miliki banyak pekerjaan, tetapi aku percaya apabila akselerasi membaik, sehingga motor kami menjadi salah satu yang paling baik. Honda bekerja amat sangat keras, & aku yakin terhadap mereka. Mudah-mudahan mampu mendapatkan podium di Mugello, namun kami dapat membaca situasi. Kami dapat memakai keadaan yang ada sebaik kemungkinan,” tutupnya.

 

About admin