Home / otomotif / Marquez Gelar Juara Bikin Gagal Konsentrasi Di Australia |Sport

Marquez Gelar Juara Bikin Gagal Konsentrasi Di Australia |Sport

Marquez Gelar Juara Bikin Gagal Konsentrasi Di Australia |Sport Rider REPSOL Honda, Marquez mengaku kalau gelar penjuru yang telah dia kunci di motegi, jepang minggu kemudian membikin pribadinya sedikit kurang ingat diri saat menempuh balapan MotoGP Australia di sirkuit Phillip Island, pada minggu 23/10 , di mana dia terjatuh dan juga kandas finis buat kesatu kali masa ini.

Marquez yang start dari pole, langsung mengetuai balapan semenjak lap kesatu, tetapi terjatuh di tikungan 4 pada lap 10. Rider spanyol ini pun mengaku melaksanakan kesalahan dengan sangat terlambat mengerem di Honda hairpin, membikin ban depannya selip begitu aja.

” Menjadi juara dunia, aku kelewat pede. aku pikir batas tersebut telah tidak terdapat. aku cuma pingin menyajikan pertunjukan yang baik. ini seluruh betul – betul salah aku. aku memohon maaf pada tim dan juga Honda, yang sudah bekerja keras. kita seluruh cuma manusia biasa, kadangkala melaksanakan kesalahan, ” ucapnya sama speedweek.

Bagi Rider berumur 23 tahun ini, musibah itu pun bakal dia peruntukan pelajaran dalam menempuh masa 2017 mendatang, di mana dia mengaku bakal mempertahankan mentalitas ” tidak boleh sangat ngotot ” kala memburu kemenangan.

About admin