Home / otomotif / Marquez Bersaudara Akhiri Kerjasama Dengan Rossi |Sport

Marquez Bersaudara Akhiri Kerjasama Dengan Rossi |Sport

Marquez Bersaudara Akhiri Kerjasama Dengan Rossi |Sport – suatu kerja sama usaha antara Valentino Rossi bersama Marc & Alex Marquez resmi berhenti, sama seperti telah santer dispekulasikan & dikabarkan tatkala sekian banyak dikala.

“AC Management, perusahaan yang mengelola hak citra rider Marc Marquez & Alex Marquez, menginformasikan bahwa mereka telah bersepakat bersama Company VR46 Racing Apparel, S.r.l. buat mengakhiri kerja sama lisensi yang pada awal mulanya terjadi, bersama kesepakatan disaat itu menciptakan pihak yang dinamakan ke-2 berwenang jual pernak-pernik ke-2 pebalap,” begitu pendapat yang dikutip MCN.

Kendatipun tak ada keterangan rinci, berakhirnya hubungan kerja itu amat bisa saja sebab insiden antara Rossi bersama Marquez di lintasan Sepang dalam gelaran MotoGP 2015 dulu.

Serta-merta sesudah insiden tersebut, Marquez telah dispekulasikan dapat menyudahi kerjasamanya bersama perusahaan Rossi yang pula bersamasama bersama jumlahnya nama unggul lain nmacam Kevin Schwantz, Angel Nieto, Alvaro Bautista, Jack Miller, & Maverick Vinales.

Terhadap akhir bulan dulu terbetik serta info bahwa Marquez sudah mengakhiri kerjasamanya bersama perusahaan Rossi, walau baru kini ada pendapat resmi menyangkut hal itu. Alex & Marc Marquez kabarnya sekarang ini dapat menjalin hubungan kerja mirip bersama GP Racing Apparel, perusahaan Spanyol yang juga mengelola pernak-pernik sebanyak pebalap termasuk juga Jorge Lorenzo & Nicky Hayden.

About admin