Home / Uncategorized / Marquez Belum Pada Performa Terbaiknya|Sport

Marquez Belum Pada Performa Terbaiknya|Sport

Marquez Belum Pada Performa Terbaiknya|Sport Manajer Marquez, emilio alzamora mengaku amat bahagia rider repsol Honda itu sukses mengunci gelar dunianya yang kelima di MotoGP Jepang yang dibuka di sirkuit Twin Ring Motegi akhir minggu kemudian. sama GPone, Alzamora mengaku kaget dan juga tidak menyangka.

Demi mengunci gelar di Motegi, Marquez wajib memenangi balapan sedangkan Valentino Rossi finis di luar 13 besar dan juga Jorge Lorenzo kandas podium. keduanya malah kandas finis dan juga melapangkan jalur mengarah gelar untuk Marquez, yang awal mulanya meyakini mengunci gelar di Motegi mustahil dicoba.

” Aku amat takjub. kami terlebih lagi belum membicarakan kesempatan juara di Motegi. kamu sudah amati performanya tahun ini. dia sudah belajar banyak dari kesalahan tahun kemudian. MotoGP merupakan kejuaraan yang amat sengit, pun berkat pergantian timlasi. tetapi Marc sanggup mengendalikannya dengan sempurna, ” ucap alzamora.

Juara GP125 1999 ini pun percaya Marquez yang masih belia belum menggapai puncak performanya di MotoGP. baginya, rider Spanyol tersebut berpeluang tampak jauh lebih gahar lagi di masa depan.

” Dia telah jauh lebih berusia. kami terlebih lagi kerap kurang ingat kalau dia masih berumur 23 tahun. dia sanggup mengganti mentalitasnya, dan juga ini merupakan perihal yang cuma dapat dicoba para Rider hebat. dia terlebih lagi belum menggapai puncak performa, dia masih terus tumbuh, ” pungkas alzamora.

About admin