Home / Uncategorized / Marquez Akui Belajar Dari Rossi |Olahraga

Marquez Akui Belajar Dari Rossi |Olahraga

Marquez Akui Belajar Dari Rossi |Olahraga Rider repsol Honda sekalian juara penjuru MotoGP 2016, Marquez mengaku kesusahan menyesuaikan diri dengan ban Michelin¬† sejauh periode ini, tetapi melaporkan pribadinya belajar banyak dari rider Movistar Yamaha MotoGP, Rossi, yang diketahui amat ” akrab ” dengan ban pabrikan Prancis itu.

Walaupun jadi rideramat tidak berubah – ubah dengan koleksi 11 podium tercantum 4 kemenangan, Marquez mengaku lebih menguasai kepribadian ban Michelin¬† sehabis ” membuntuti ” rossi sepanjang Minggu balap di MotoGP Catalunya, Spanyol pada dini juni kemudian.

” Kami hadapi progres besar dan juga saat ini motor kami kompetitif. aku belajar banyak menjajaki vale di catalunya, Sebabdia amat kenali Michelin . itu kesatu kalinya aku mengikutinya, dan juga aku belajar diantara perihal, ” ucap Marquez sama MotoGP. com.

Berkat keinginan belajar ini pula, Marquez kesimpulannya sanggup mencapai kemenangan MotoGP perdananya di Motegi, salah satunya sirkuit yang belum sempat dia menangi semenjak debut di kelas paling tinggi pada 2013 kemudian.

” Kerasanya amat istimewa menang di Motegi, ini kemenangan MotoGP perdana aku di mari, di hadapan para bos, dan juga ini amat berarti! aku amat bahagia dan juga kerasanya gelar ini bisa jadi gelar yang aku raih bersumber pada tekanan amat besar, ” tutup 5 kali juara penjuru ini.

About admin