Home / Berita Bola / Marouane Fellaini Diberitakan Istirahat Sejenak Setelah Alami Cedera

Marouane Fellaini Diberitakan Istirahat Sejenak Setelah Alami Cedera

Marouane Fellaini Diberitakan Istirahat Sejenak Setelah Alami Cedera – Manchester United (MU) musti kembali kehilangan pemain andalan. Ini setelah Marouane Fellaini diberitakan musti menepi selama berapakah minggu karena cedera.

Fellaini mencapai cedera setelah alami cedera di lutut. Dia ditarik keluar pada saat Belgia menang 4-3 atas Bosnia-Herzegovina pada Minggu (8/10/2017) awal hari WIB.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez optimis cedera Fellaini. Permulaannya, gelandang mempunyai rambut kribo itu di khawatirkan alami robek di lutut.

Namun setelah diselesaikan tes, Fellaini hanya terkilir di bagian ligamen lutut kirinya. Dia di perkiraan tidak akan ada hingga akhir bulan nantinya.

Meski begitu, ini pastinya jadi kerugian buat MU yg akan melawan Liverpool akhir minggu ini. Sesudah Paul Pogba, MU musti kembali kehilangan satu di antara gelandang jangkar mereka.

Fellaini makin berkembang dengan Mourinho. Dia sudah cetak 4 gol di seluruhnya kompetisi yg disertai MU. Diberitakan, Fellaini juga akan mencapai perpanjangan kontrak yg akan usai pada 2018 mendatang.

About