Home / otomotif / Margin Yang Besar Untuk Lorenzo, Rossi Sanjung Michelin |Sport

Margin Yang Besar Untuk Lorenzo, Rossi Sanjung Michelin |Sport

Margin Yang Besar Untuk Lorenzo, Rossi Sanjung Michelin |Sport – Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku puas atas performanya kepada hri mula-mula uji coba pramusim di Sepang, Malaysia, Senin 1/2. Dalam sesi ini, The Doctor mencatatkan saat 2 menit 1,717 detik & menempati posisi paling cepat ke-2 di belakang Jorge Lorenzo.

Sayang, margin Rossi dari Lorenzo terlampau besar, adalah 1,003 detik. Atas elemen ini Rossi sedikit kecewa & percaya masihlah miliki tidak sedikit pekerjaan menumpuk buat memperbaiki performa pula ritme berkendara. Walaupun demikian, Rossi tetap gemar mengingat perangkat elektronik (ECU) yang dirinya pakai dirasa telah berfungsi lebih baik.

“Margin bersama Jorge terlampau besar, namun dirinya benar-benar lebih kuat dari pebalap lain, menjadi dirinya sanggup memperoleh ritme yang lebih baik. Namun hasil aku pun tidak terlalu jelek. Kami tetap miliki tidak sedikit pekerjaan, tetapi saya cukup puas sebab ECU telah bekerja bersama baik. Levelnya belum menyamai level tahun dulu, tetapi telah menciptakan nyaman berkendara,” ujarnya.

Dalam pendapat resmi tim, sembilan kali jawara dunia ini pun melontarkan pujian soal ban depan Michelin, yang sepanjang tahun dulu dibombardir oleh kritik tajam dari hampir semua peserta MotoGP dikarenakan tidak mempunyai grip yang cukup.

About admin